Tips Memilih Model Sepatu menurut Bentuk kaki

Penampilan Anda bisa gagal total gara-gara tidak menemukan sepatu yang cocok dengan bentuk kaki. Agar semakin yakin memamerkan kaki Anda, berikut ini Tips tepat memilih model sepatu menurut bentuk kaki Anda:

1. Si Betis Besar. Pemilik jenis kaki ini bisa menggunakan sepatu yang memiliki hak super tebal atau dikenal dengan paltform shoes. bentuk hak ini mampu menahan beban si pemakai dan mampu menyamarkan perhatian dari betis Anda.

2. Si Kaki Pendek. Sayangnya walaupun ankle boots tampak indah di kaki Sienna Miller, tidak akan seindah terlihat pada kaki yang pendek. Potongan sepatu yang pas pada pergelangan kaki akan membuat kaki terlihat lebih pendek. Pilih pointy toe shoes dengan hak tipis yang memberikan kesan jenjang pada kaki Anda.

3. Si Kaki Berotot. Hindari hak tipis untuk jenis kaki ini. Hak tipis hanya akan menambah beban pada kaki, sehingga bentuk betis akan semakin menonjol. Pilih hak sepatu yang adak tebal atau bermodel cone heels dan berujung bundar atau persegi.

4. Si betis Tipis. Kebalikan dari kaki berotot, jenis kaki ini justru harus memilih sepatu yang dapat membentuk betis Anda. Sepatu wedges dengan detail tali melilit di betis akan menonjolkan bentuk betis Anda.

nadia meutia
About beautytime

A working at home mom, love staying at home, love dogs, love photography, and of course love my family. Masih mencari banyak orang yang mau diajarin cari duit lewat internet. Silahkan isi form di bagian bawah halaman ini ....

Speak Your Mind

Post Popularity Graphing by Knowledge Ring