Tips Kenali Parfum Palsu

aneka parfum

parfum

Membeli parfum palsu pada awalnya mungkin tidak tampak berbahaya, sampai Anda mengetahui zat kimia apa yang sebenarnya terkandung di dalamnya. Apakah sepadan mempertaruhkan kesehatan dengan iming-iming potongan harga parfum yang lebih murah.

parfumSaat ini, parfum palsu dari merek terkenal cukup mudah ditemukan di toko-toko. Penggemarnya pun cukup banyak.  Akan tetapi, yang kerap terlupakan barangkali adalah ancaman yang mengintai dari dalam botol parfum palsu tersebut. Tidak seperti parfum asli, parfum palsu bisa menimbulkan bahaya bagi pemakainya.

Berikut sejumlah cara untuk mendeteksi dan menghindari parfum palsu:

1. Amati dengan teliti. Apabila cairan terlampau pucat, bisa jadi parfum itu merupakan produk tiruan yang mengandung alkohol tinggi. Jika cairannya terlampau gelap, bisa jadi parfum tersebut mengandung bahan yang tidak murni atau imitasi.

2. Berhati-hatilah dengan barang di etalase. Para penjual parfum palsu bisa memajang kemasan parfum asli tetapi memberikan Anda parfum yang palsu ketika membeli. 3. Jangan mau dibodohi. Parfum asli sangat tidak mungkin dijual berjejer di atas meja di pusat-pusat wisata, pasar
tradisional, atau oleh penjaja keliling.

4. Cermati label di botol parfum. Jika labelnya kotor, dicetak dengan buruk, atau salah eja, maka itu kemungkinan besar produk palsu. Jika kode bar atau tanda identifikasinya terlihat kasar, maka itu parfum tersebut bisa jadi palsu.

5. Parfum berkualitas tinggi biasanya dijual di department store, toko khusus kecantikan, dan sejumlah butik farmasi atau apotek kelas menengah ke atas.

nadia meutia
About beautytime

A working at home mom, love staying at home, love dogs, love photography, and of course love my family. Masih mencari banyak orang yang mau diajarin cari duit lewat internet. Silahkan isi form di bagian bawah halaman ini ....

Speak Your Mind

Post Popularity Graphing by Knowledge Ring