Saya dan dBC ?

Baca dulu yaaa penjelasan singkat saya.. ga rugii kan..

Apa Yang Sebenarnya Kamu Mau ?

Buat saya, sederhana aja … kebutuhan keluarga tercukupi… bisa melakukan aktifitas selayaknya seorang istri dan juga ibu.. ibadah ga terganggu… membantu orang lain dengan berbagi pengetahuan, tapi itu pun sepertinya engga sederhana karena ga mudah juga untuk diwujudkan.

Buat yang lain, ada yang bilang, saya telah merasa sukses jika memiliki uang yang banyak … uang banyak ? seberapa banyak? sebanyak banyaknya… sebanyak banyaknya menurut siapa….. hemmmm

Ada juga yang bilang “definisi sukses itu harus spesifik dan besar… misal : saya sukses jika telah memiliki rumah mewah di lingkungan elit, saya sukses jika telah memiliki penghasilan diatas 10 juta, saya sukses jika telah menjadikan jalan – jalan ke eropa sebagai jadwal rutin tahunan saya… ingin punya mobil alphard,  dll.  spesifik …. jelas…. dan yang penting dapat dibayangkan.”

Nah, kalau saya, selain ingin punya mobil keluarga dan rumah yang nyaman, dalam waktu satu tahun ini sangat ingin pergi ke luar negri, Paris-Perancis…. kenapa..?? karena selain GRATIS… hehhehe… juga buat ngebuktiin ke semua teman-teman yang menganggap bisnisku ini cuma main-main aja, dan ngebuktiin buat yang… “menolak untuk bergabung… bahwa saya bisa sukses, bisa berubah… bagaimana dengan kamu… kamu… dan kamu…?”

Sebelum ke Paris.. dapetin Tas nya dulu aaahhh.. gratis.. dari oriflame..

Setelah itu…. setting GOAL kamu, atau buat tujuan pencapaian… kita sendiri yang  menentukan… dengan cara apa kita meraih impian itu semua… dengan cara apa ?…  jalan mana ?… rute mana ?… sama siapa ?… naik kendaraan apa ?…. :)

Sampai sejauh ini, saya pernah bekerja untuk Production House, Admin sebuah perusahaan swasta, Agen asuransi, Office Manager di perusahaan asing, buka toko kue, dan lainnya, tapi semuanya butuh pengorbanan waktu yang luar biasa banyak, meskipun hasilnya juga banyak.. hehe :). Tapi, banyak juga waktu yang sudah saya hilangkan untuk bersama-sama dengan buah hati tercinta. Akhir kata.. saya pun mencari bisnis lain..

Dari semua bentuk usaha yang pernah saya jalani…. hanya satu yang bikin saya merasa beda… lebih percaya diri, lebih bersemangat, lebih berani dan lebih yakin bahwa seber apapun impian saya… bisa tercapai.  Ya, Oriflame…. sejak mengenalnya dan menceburkan diri dengan menjadi member… hidup saya akhir-akhir ini menjadi lebih berwarna… mungkin karena bisnis ini telah mengajar saya, mengembangkan energi, semangat dan percaya diri saya…

maka… akhirnya piilihan saya jatuhkan pada oriflame dan menjadikannya jalan bagi saya menuju sukses. Oriflame lah yang saya pilih untuk mengantarkan saya mewujudkan mimpii mimpi… usaha yang lain… saya balik menjadi usaha sampingan aja.. hehehe. (btw, saya engga punya banyak teori yang bisa menjelaskan … mengapa harus oriflame yang terpilih…. saya cuma bisa saran… masuk dulu… dalami dunianya… satukan dirimu dalam dunia oriflame… maka kamu bisa temukan alasannya)

Buat kamu yang ingin penasaran dan pengen langsung buktiin, dan ingin masuk ke dunia oriflame… yang bikin saya bisa nulis begini, klik aja  disini yaa.

Hmmm, kalau begitu… apa ya dBC NETWORK itu?

Ternyata, dbc network menjalankan sistem bisnis network marketing perusahaan kosmetika terbesar di dunia, yaitu ORIFLAME. Oriflame sudah berada di Indonesia lebih dari 20 tahun lho, dan jumlah orang yang berhasil di Oriflame sudah sangat banyak! Lalu apa kaitannya dengan dbc network?

DBC Network berdiri hampir 3 tahun yang lalu dengan tekad memfasilitasi para member dibawah jaringan Nadia Yuniardo dan Dini Shanti dengan teknologi yang lebih canggih : sistem online marketing yang di lengkapi dengan sistem online recruitment. (klik untuk melihat cara kerja dan contoh webnya)

Yup, DBC network adalah group member Oriflame pertama yang menggunakan sistem online recruitment dalam membangun jaringannya, memungkinkan siapa pun bisa melakukan bisnis Oriflame tanpa harus mengalami kesulitan membagi waktu – apakah ia seorang pelajar, ibu rumah tangga, atau pekerja kantoran.

.

iis.jpgContohnya adalah Istiqomah. Beliau adalah seorang ibu satu balita yang masih bekerja full time di kantor. Namun dengan bergabung di DBC network, beliau tetap bisa membangun jaringannya dan menjalankan sistem network marketing Oriflame secara baik. Terbukti dalam 2,5 bulan saja, Istiqomah berhasil mencapai level Manager 12%, dengan bonus bersih Rp. 926.000,- diluar keuntungan penjualan! Dan bonus beliau tentunya tidak akan berhenti sampai disitu karena beliau terus giat mengerjakan bisnisnya sampai saat ini.

Lalu, berapa sih, modal yang harus saya, mba Istiqomah, dan teman-teman yang lain keluarkan untuk bisa meraih bonus jutaan rupiah tersebut? Apakah kami harus keluar modal ratusan ribu, atau bahkan jutaan rupiah ?!?!?!

Modal yang kami keluarkan untuk bisa memiliki bisnis yang luar biasa dahsyat ini hanya Rp. 39.900 saja lho!

Hanya Rp. 39.900 yang perlu kita keluarkan untuk bisa memiliki bisnis online sendiri!

Selebihnya, tinggal ikuti ‘aturan main’ DBC network berupa Empat Step Mudah menjalankan bisnis ini, yaitu :

1. Bergabung dengan Oriflame melalui dbc network

2. Mengalihkan belanja bulanan Anda ke produk-produk Oriflame sebesar 75 BP tiap bulannya

3. Mencari 4 orang yang mau melakukan hal yang sama dengan Anda (dibantu oleh sistem jaringan kami tentunya!)

4. Membantu dan membimbing downline Anda, yang tentunya juga dibantu dan tetap dibimbing oleh para leader kami!

d’BC Network adalah bisnis yang potensial, khususnya bagi ANDA yang :

1. Tidak punya waktu untuk mencari kerja tambahan diluar jam kantor

2. Tidak punya bakat jualan/presentasi secara online

3. Ingin mendapatkan penghasilan (tambahan atau utama) yang lumayan besar!

Hanya butuh komputer dan akses internet, bisa Anda lakukan di rumah ataupun di kantor, dengan dukungan sistem 24 jam penuh dbc network!

Anda siap bergabung? Klik gambar dibawah ini untuk langsung mengisi data diri Anda menjadi member Oriflame dibawah grup DBC network!

Kalo kamu masih bingung dan mau tanya-tanya jangan sungkan yaa.. silahkan tinggalkan pesan disini, saya akan bantu jelaskan. siapa tau kita bisa sukses sama-sama yaa teman-teman..

Salam,

Ika Mahardika

nadia meutia
About beautytime

A working at home mom, love staying at home, love dogs, love photography, and of course love my family. Masih mencari banyak orang yang mau diajarin cari duit lewat internet. Silahkan isi form di bagian bawah halaman ini ....

Speak Your Mind

Post Popularity Graphing by Knowledge Ring