Rahasia Rambut Tebal dan Bervolume

Berikut ini adalah beberapa tips rahasia memperoleh tampilan rambut tebal dan bervolume:

1. Potongan Rambut

Potongan rambut yang tepat juga akan membantu Anda mendapatkan tampilan rambut yg mengembang. Gaya rambut pendek seperti bob sebatas dagu maupun lebih pendek terlihat lebih penuh dibandingkan rambut panjang, karena pada rambut pendek tidak ada beban tambahan yang akan membebani rambut. Gaya rambut layer/trap pada umumnya berhasil membuat rambut terlihat lebih tebal dibandingkan rambut dengan model sama panjang, karena layer/trap tersebut membuat bagian-bagian saling menumpuk hingga membuat rambut terlihat lebih tebal.

2. Rambut Halus serta Tipis.

Jika rambut yg anda miliki termasuk jenis rambut halus dan tipis, maka jangan memnjangkannya lebih dari batas tulang leher. Panjang yang ideal adalah sebahu atau lebih pendek.  Jangan membuat layer/trap dengan banyak pada rambut tipis karena hal ini justru akan menonjolkan teksturnya yang tipis dan halus. Buatlah layer/trap hanya pada bagian bawah serta sedikit pada bagian sisi.

3. Gunakan produk tata rambut yang mengandung bahan untuk mengembangkan batang rambut.

Umumnya produk ini ditandai dengan nama ‘Volumising’, ‘Volume’, ‘bodyfying’, ‘body’ atau ‘thickening’. Gunakan secukupnya, dan jangan terlalu banyak, karena apabila terlalu banyak, itu akan membebani rambut dan membuatnya tampak lebih lemas. Saat keramas pun usahakan untuk menggunakan shampo serta kondisioner yang dapat membuat rambut mengembang seperti Karastase Resistance Volum Active Hair Bath dan Volume Creme.

nadia meutia

Comments

  1. umi aishah says:

    rambut saya tebal dan saya juga telah membuat rebonding selama 6 tahun. sekarang saya tidak inginkan lagi membuat rebonding, saya ingin rambut pendek seperti rihanna.

Speak Your Mind

Post Popularity Graphing by Knowledge Ring