Rahasia Bulu Mata Asli tampak Tebal dan Panjang Seperti Bulu Mata Palsu

Mata merupakan salah satu daya tarik utama bagi wanita. Biasanya, menghiasi bagian mata merupakan hal yang hampir selalu dilakukan oleh para wanita umumnya. Khususnya bagi wanita pekerja, selalu menghiasi bagian mata agar mata terlihat besar dan indah. Memang, mata yang besar dan indah merupakan salah satu daya tarik utama untuk penampilan kita. Bagian mata juga dapat menunjukkan bagaimana kita, semangat kita dan perasaan kita. Misalnya saja, seseorang yang lelah dapat terlihat dari matanya terutama ketika tidak dihiasi; Seseorang yang sedih juga dapat terlihat dari matanya, dan banyak hal lainnya yang dapat kita ketahui dari mata seseorang.  Menghiasi mata bukan sekedar menyangkut penampilan saja, tapi juga dapat memberi pandangan orang lain terhadap diri kita. Bahkan yang sudah memiliki dasar mata besar pun ingin matanya terlihat lebih indah. Biasanya hal yang membuat mata terlihat besar adalah bagian bulu mata yang lentik, tebal dan panjang.  Berikut ada beberapa tips untuk bulu mata asli agar tampak tebal dan panjang tanpa menggunakan bulu mata palsu:

Siapkan:

  • Mascara
  • Bedak tabur atau bedak padat.

Caranya:

  • Oleskan mascara secara merata pada bulu mata dalam 3 bagian; bagian ujung luar, tengah, dan ujung dalam.
  • Pada saat masih dalam keadaan basah atau baru di oleskan mascara, tuangkan bedak tabur ke tangan atau oleskan tangan pada bedak padat. Celupkan mascara pada tempatnya, kemudian oleskan pada tangan yang sudah dibedakin tadi dalam 3 bagian juga.
  • Setelah point kedua dilakukan dengan baik, ulangi point pertama tadi, celupkan mascara dalam tempatnya, dan oleskan mascara pada mata dalam tiga bagian pada bulu mata yang sudah dioleskan bedak tadi.

Bagaimana? Apakah anda sudah mencobanya? Mudah kaaannn….. Coba perhatikan perbedaannya. Pasti anda akan merasa bulu mata anda lebih tebal dan lebat, seperti tidak hanya sekedar setebal dan selebat memakai mascara, tapi bagaikan memakai bulu mata palsu sehingga mata terlihat lebih besar dan indah. Demikian tips untuk memperindah bulu mata tanpa menggunakan bulu mata palsu yang memberatkan mata atau membuat iritasi dan gatal pada mata bagi yang sensitif. Kalau belum mencobanya, silakan coba yaaa… Selamat mencoba!!!!

 

sumber gambar : Google

nadia meutia

Speak Your Mind

Post Popularity Graphing by Knowledge Ring