Pilihan-Ku

Hidup ini penuh dengan pilihan..
Masak rendang atau opor ayam?
Jalan-jalan ke kebun binatang atau ke mall?

Bagaimana kamu menentukan pilihan ketika kamu
dihadapkan pada pilihan yang sulit?

Pasti awalnya akan menimbang, mana yang lebih penting?
mana yang lebih baik?

Tapi bagaimana jika kedua pilihan sama pentingnya dan sama baiknya?

Kalau saya, maka saya akan memilih pilihan yang dapat
saya pertanggung jawabkan…

Yang penting untuk saya ingat adalah:
Saya tidak bisa membuat semua orang senang dalam waktu bersamaan!

Apapun pilihan saya, pasti ada yang senang ada yang sebel,
ada yang suka, ada yang tidak suka… ada yang menerima, ada yang
menolak..

Saya pun harus tetap menjaga ‘hati’ saya..
Tidak semua kritikan, cemooh, bisa saya terima..

Tapi jika saya memiliki alasan yang tepat dan bisa saya
pertanggungjawabkan.. saya bisa menjaga ‘hati’ saya dari input-input
negatif tersebut..

Tentunya, saya juga lebih fokus pada input-input positif yang saya
terima.. tanpa melupakan yang negatif..

Karena ya..
Input negatif atau kritikan juga bisa membuat diri kita menjadi
lebih baik kan…

Tapi tetap..
1. Kita tidak bisa membuat semua orang senang
2. Kita tidak perlu berusaha membuat semua orang senang
3. Penolakan tidak akan menghancurkan hidup kita

Truss…

Kenapa sih aku pilih Oriflame?

Yang jelas di Oriflame itu aku dapet :

1. Dapet produk bermutu tinggi yang harganya tentu lebih murah dari harga yang tertera katalog. Lumayan loh uangnya bisa disisihin buat keperluan lain.

2. Uang bulanan tambahan, bulan kedua aja aku dah bisa dapet 200 ribuan. Masih kecil ya? Tenang! Bulan depan upgrading bonus bulanan lagi.

3. Di Oriflame aku dapet banyak produk promo gratis yang harganya lumayan loh kalo harus beli sendiri. Aku punya Paris Over Night Bag, Hand Bag, parfum yang nilainya rata-rata 300 an ribu perbuah. Wuihhhh…bikin ngiler aja… :-P Tapi kalo gak jadi member Oriflame? Jangan berharap tinggi deh bakal dapet karena produk-produk gratisan ini cuma buat member aja…

4. Di Oriflame, aku punya banyak temen baru yang hebat, apalagi di jaringan d’BC Network….hebat…d’BC Network emang dahsyat!!! Gimana enggak coba? Sebagai jaringan termuda di Oriflame, di bulan Desember 2009 aja udah banyak pencapaiannya :

13 orang New Senior Manager 21%


1 Orang Director

1 Orang Gold Director

1 Orang Kualifikasi Gold Director

1 Orang Kulifikasi Senior Gold Director


1 Orang Kulifikasi sapphire Director dan


1 Orang kualifikasi Senior Diamond Director
: Nadia Yuniardo, co-foundernya d’BC Network (punya 8 kaki level 21%, potensi bonus bln ini 46jt-48jt, cash award senior diamond nanti ; 56jt)

Masih ragu sama Oriflame d’BC Network? Yang jelas, orang-orang di atas gak ragu loh milih Oriflame d’BC Network….

Yang jelas sekarang ini aku masih sibuk dengan toko kue online ku dan ngurus kedua anakku juga suamiku tentunya, tapi aku masih bisa kok ngerjain Oriflame, itu semua berkat d’BC Network. The first online recruitment for Oriflame yang bisa bantu siapapun terutama yang masih sibuk bekerja untuk tetap bisa ngejalanin Oriflame. Karena apa? Karena di sini kamu bisa tentuin berapa lama kamu mau ngerjain, mau 1 jam, 2 jam atau 3 jam….Terserah padamu!

Yang jelas, bulan kemaren aku baru aja naik level ke 6%. Bonusnya udah aku tulis di atas, dan rasanya bulan ini bakalan naik lagi deh.. hehe

Hayoooo…mau gabung? Gampang kok! Tinggal klik ikon berikut, terus isi datanya…

daftar oriflame d'BC network

Sama seperti jika kita ingin menetapkan suatu pilihan, kita harus yakin dulu dengan “latar belakang” pilihan kita itu, apakah cukup kuat untuk kita pilih? apakah cukup baik? kadang “cukup baik” pun belum cukup loh…

sama kayak kita mau milih pergi ke toko “itu” daripada toko “anu”, kita harus tau kelebihan dan promo apa yang sedang ditawarkan oleh toko “itu” sehingga kita lebih memilihnya daripada toko “anu”

atau, kita lagi pusing pengen milih baju, yang model A atau model B, tentu aja kita harus tau apakah baju model A akan membuat kita tampak lebih cantik dan langsing, misalnya? gak mungkin kan kita milih baju yang bikin kita makin keliatan tambah gemuk ;p

sama juga seperti kita ingin memulai suatu usaha, atau suatu bisnis. Kita harus yakin betul bisnis itu akan membawa kita kepada keuntungan yang besar, manfaat yang banyak, dan kemajuan yang pesat.

Naahh…menurut suatu majalah bisnis, bisnis yang satu ini, merupakan bisnis yang tahan banting, yang sedang booming, yang bisa dijalankan siapa saja…

yuk mari kita bahas satu persatu kelebihan bisnis ini ….. semua ditulis ulang dari buku Multi Level Marketing Plus karya Van Nistains

Happy Reading!

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

~*~*~*~Berbisnis Multi Level Marketing ;-)~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

* Investasi dengan Modal Kecil

Modal yang diinvestasikan ke dalam usaha ML*M sangat rendah dibandingkan usaha konvensional lainnya. Relatif kecilnya modal yang diinvestasikan memberi kesempatan berusaha bagi banyak orang. Di Indonesia sendiri, biaya untuk bergabung ke dalam industri ini rata-rata Rp 100,000 untuk jenis ML*M murni, sedangkan biaya untuk sistem binari dan matriks lebih besar.

PERSIS BANGETTSS!! yang nulis ini pasti belum tau kalo bisnis Oriflame, yang notabene adalah ML*M Murni, biaya pendaftarannya hanya 39,900!! murah bangeettt kann ;-) Itu normalnya lowh, malah kalo lagi ada promo, bisa lebih murah lagi…. keren kan??

* Jam Kerja Fleksibel

Tidak ada yang mengatur waktu Anda dalam menjalankan bisnis karena murni kesadaran sendiri. Fleksibilitas memungkinkan anda terjun di usaha ML*M tanpa mengganggu pekerjaan utama. Rata-rata pelaku ML*M memilih terjun di usaha awalnya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Namun, pada kenyataannya, ketika bisnis berkembang pesat dan mengalahkan penghasilan utama, mereka menekuni profesi ini secara serius. Tidak jarang di antara mereka yang keluar dari pekerjaan utama.

Yang saya tahu, ada beberapa leader dBCN yang tadinya seorang pekerja atau karyawan, tapi memutuskan resign setelah bonus bulanannya melebihi gaji di kantornya, atau bahkan resign sebelum dia mencapai level tinggi, tapi sudah berkomitmen fokus di bisnis ini, karena yakin dengan sistemnya.

* Potensi Penghasilan Besar

Warta Bisnis pernah memuat 100 pemasar berpenghasilan tertinggi dan beberapa di antaranya adalah distributor ML*M. Walaupun data akuratnya masih perlu dikaji ulang, tetapi berita itu menunjukkan bahwa industri ML*M bukan hanya omong kosong. Hal senada juga diungkapkan pula oleh Andrias Harefa, seorang penulis buku-buku best seller. Andrias menulis bahwa distributor ML*M memiliki penghasilan rata-rata di atas penghasilan dokter spesialis, entertainer, arsitek, pengacara, pekerja IT, konsultant dan headhunter. Walaupun profesi sebagai distributor ML*M relatif baru di Indonesia, tetapi mulai menunjukkan potensinya.

Oriflame sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 1987 loh, dan merupakan salah satu pionir M*LM di Indonesia. Oriflame juga terdaftar di APLI, semua perusahaan M*LM yang menjalankan sistem M*LM MURNI harus terdaftar di APLI demi menjaga kredibilitasnya. Dan tidak semua perusahaan M*LM berani mendaftar di APLI, karena tidak menjalankan sistem M*LM secara murni.

Jika melihat marketing plan bisnis yang ditawarkan, bisnis ML*M menawarkan potensi penghasilan tidak terbatas. ML*M menawarkan potensi penghasilan tidak terbatas. Ini memberikan dorongan besar bagi siapa pun yang memimpikan kekayaan. ML*M memberikan peluang bisnis siap pakai dengan potensi penghasilan besar yang bisa ditekuni oleh banyak orang dari berbagai macam latar belakang.

Suatu pertanyaan bisa jadi muncul, “dari mana perusahaan bisa memberikan profit begitu besarnya bagi para distributornya?” Sebuah perusahaan ML*M berani memangkas biaya promosi dan memotong jalur distribusi yang panjang yang biasa didapati pada perusahaan-perusahaan konvensional. Biaya promosi dan pemotongan jalur distribusi dialokasikan ke para mitra kerjanya (distributornya) atas jasa mereka memperkenalkan dan menjual produk perusahaan. Inilah alasan sebuah perusahaan jaringan berani memberikan penghasilan tanpa batas untuk seluruh distributornya/membernya.

Oriflame pun memberikan banyak sekali keuntungan dan pembagian bonus bagi Consultantnya. Mulai dari keuntungan langsung dalam penjualan, hadiah produk, promo-promo yang menarik setiap bulannya. Dan sebagai bonus atas performance group yang sudah kita bangun, Oriflame mentransfer tiap bulan kepada kita bonus bulanan. Belum lagi Cash Reward jika mencapai posisi Director keatas. Tiket gratis perjalanan keluar negeri. Hadiah mobil. Kesempatan menghadiri Seminar-seminar yang diadakan di hotel berbintang 5 baik di dalam negeri atau di luar negeri. Yang lebih penting, Oriflame sangat menghargai Consultantnya. Gak rugi deh gabung di Oriflame ;-)

* Memiliki Usaha Sendiri

Bergabung di ML*M memungkinkan seseorang memiliki usaha sendiri dengan upaya lebih sedikit. ML*M termasuk sebuah usaha personal franchise yang akan terus berkembang pesat sehingga setiap member bisa menjual konsep personal franchise-nya kepada orang lain. Member akan mendapatkan hak bisnis dan hak produk ketika bergabung di suatu perusahaan ML*M. Kedua hak memungkinkan mereka mengembangkan usaha dan mencari mitra kerja untuk membeli personal franchise di bawah lini jaringannya.

Sistem personal franchise memungkinkan mereka menjual hak usaha kepada siapa pun sebagai sebuah cabang distribusi.

Hak bisnis memberikan banyak keuntungan bagi mitra usaha perusahaan ML*M. Bayangkan jika seorang pemilik personal franchise atau ML*M bisa merekrut 3 orang baru untuk membeli hak bisnis di perusahaan jaringannya dan bergabung di bawah bendera usahanya. Anda dapat pula membayangkan jika ketiganya masing-masing menjual personal franchise kepada 3 orang lagi. “Keajaiban” kelipatan bisnis yang luar biasa terjadi karena hanya pada direct kelima, ada 243 orang pemilik personal franchise di bawah bisnis mereka. Ini sama dengan prinsip dalam cerita permainan kotak papan catur.

Ada suatu panggilan sakral dalam hidup Anda dan pertanyaannya adalah:

apakah anda akan menghabiskan hidup dengan berputar-putar tanpa tujuan atau meluangkan waktu dengan sungguh-sungguh untuk memperhatikan panggilan dan menciptakan jalan Anda sendiri menuju kebaikan tertinggi?

Anda tidak bisa membiarkan orang lain menentukan hidup Anda bagi Anda. A

Anda adalah penulis hidup Anda sendiri.

-Oprah Winfrey-

nadia meutia
About beautytime

A working at home mom, love staying at home, love dogs, love photography, and of course love my family. Masih mencari banyak orang yang mau diajarin cari duit lewat internet. Silahkan isi form di bagian bawah halaman ini ....

Speak Your Mind

Post Popularity Graphing by Knowledge Ring