Mencegah Selalu Terlambat dan Tergesa – gesa

Ini adalah salah satu kebiasaan banyak orang.. maka jika kita bisa menyiasatinya.. kita akan menjadi sedikit lebih baik dari kebanyakan orang.. bagaimana caranya..

Tambahkan 15 menit ke jumlah waktu yang menurut perkiraan kita di butuhkan untuk tiba ke suatu tempat. saya tidak pernah memperkirakan berapa lama waktu yang saya butuhkan untuk benar-benar keluar dari rumah. Kalau tahu saya perlu waktu 30 menit untuk sampai ke suatu tempat, biasanya saya menyediakanwaktu tepat 30 menit. Yang tidak saya sadari adalah waktu yang saya butuhkan untuk menemukan kunci, mengambil telepon genggam, dan lain sebagainya dapat mencapai 15 menit sendiri.

Maka.. sangat lah simpel untuk selalu menambahkan waktu 15 menit dari perkiraan awal. dan kita akan senang untuk tiba lebih awal dan juga menyenangkan semua orang.

nadia meutia
About beautytime

A working at home mom, love staying at home, love dogs, love photography, and of course love my family. Masih mencari banyak orang yang mau diajarin cari duit lewat internet. Silahkan isi form di bagian bawah halaman ini ....

Speak Your Mind

Post Popularity Graphing by Knowledge Ring