Loving Steak Lovers

Sabtu siang kemarin, selepas ketemuan bareng core team yang ikutan training & dengerin mbak Nadia Meutia & mbak Vena Annisa (presenter Prambors & VOA) berbagi ilmunya soal membangun ke-PEDE-an diri di Oriflame Sudirman, kok tiba-tiba rasa lapar melanda ya? pas melirik ke jam di tangan, walaaaah….. ternyata memang sudah jam 13:30, sudah lewat jam makan siang. Kebiasaan kalo ngumpul suka binar-binar banget sampai lupa waktu ~ha3~.

Sambil bergegas menuju parkiran “kuda besi” (baca: motor) kami berdiskusi mengenai menu makan siang yang terlewat.  Saya teringat akan postingan seorang teman di Facebook tentang warung steak yang baru saja “GRAND OPENING”  di bilangan Tebet dan kami langsung mengarah kesana.   Setelah clingak-clinguk mencari lokasinya berdasarkan info teman kami di Facebook, akhirnya ketemu juga lokasinya, di jalan Tebet Raya 52, bersebelahan dengan Shabu House tidak jauh dari area FO & kuliner di Tebet Utara yg ramai itu.

Lokasi yang cukup mudah terlihat

Lokasi yang cukup mudah terlihat

Kami duduk mengambil tempat yang cukup nyaman dan langsung melirik ke daftar menu yang tersedia di meja.   Tadinya kami ingin mencicipi Wagyu yang memang terkenal enak, tapi setelah melihat menu kami putuskan untuk memesan Prime Beef Rib Eye dan Chicken Steak, dengan asumsi mencoba yang bukan menu unggulan saja, karena kalo yang menu unggulan suka beda treatment.

Setelah menunggu tidak terlalu lama & dilayani dengan baik bahkan oleh adik kecil yang membawakan pesanan minum kami, datanglah pesanan kami dan melihat penyajiannya kami sudah gak sabar untuk melahapnya.   Eitsss… sabar dulu, harus diabadikan dulu sebelum disantap.

steak lovers2

Ini penampakan dari Chicken Steak pesanan kami

tidak berselang lama, datang juga pesanan Rib Eye-nya yang tidak kalah mengundang selera

steak lovers1

Kalo ini penampakan pesanan Rib Eye-nya

Dan ternyata benar enak dan empuk daging steaknya, bumbunyapun terasa meresap sampai kedalam.  Buat mereka yang suka kentang garing ala jajajan fast food (KFC, dsb) mungkin kentangnya sedikit tidak rata garingnya, tapi bagi kami yang lebih suka kentang ala tumbuk, yang variasi seperti ini lebih disuka, tapi itu beda-beda selera :)

Dan terbukti dari hasil akhir yang tampak di hadapan kami berdua wkwkwkwkk…….

 

loving steak2

Hasil akhirnya.. hihihi :)

Warung Tenda “LOVING STEAK LOVERS” yang berlokasi di daerah Tebet ini walau berada di pinggir jalan, tapi rasanya tidak kalah dengan yang ala resto atau cafe,  yang pasti bisa membuat para pecinta steak kegirangan..

Kenapa ?? selain rasanya yang menggoyang lidah.. pilihan menunya cukup variatif dan yang terutama harga cukup bikin kantong anteng, :)

Dari mulai Chicken Steak sampe Wagyu grade 9+ tersedia disini, dengan pilihan “Mushroom Sauce” atau “Black Pepper Sauce” yang masih cocok untuk lidah kami yang jawa ini 😀 tapi kalo yang suka pedas mungkin kurang ya, tapi masih bisa ditambahkan dengan sambal botol yang memang disediakan.

loving steak1

Menu yang di sajikan

Pemiliknya pun ramah yang suka menyapa tamu-tamunya dan juga pilihan menu yang beragam, membuat para pecinta steak bisa meng-explore dirinya untuk mencicipi semua pilihan..

Sepertinya paling enak berkunjung kesini sore atau malam hari, selain karena memang area Tebet tersebut sekarang sudah menjadi daerah HANG-OUT yang lumayan ramai sekali, dan pastinya lebih adem yaaa..(maklum kami datang pas sinar matahari sedang lucu-lucunya dan habis hujan jadi sepi angin… dan orderan kipas anginnya belum datang jadi  xixixiii….)

Citarasa sih TOOPP Markotob deeh.. hihihi.. promosi bener yah..

Sukses buat Fifi Afiati Hassan dan warung Loving Steak-nya.

 

Testimoni dari : Dedy Suparyono dan Ika mahardikawati

nadia meutia
About beautytime

A working at home mom, love staying at home, love dogs, love photography, and of course love my family. Masih mencari banyak orang yang mau diajarin cari duit lewat internet. Silahkan isi form di bagian bawah halaman ini ....

Speak Your Mind

Post Popularity Graphing by Knowledge Ring