Lipstik Wanita Karir

Kebanyakan para wanita karir memilih warna lipstik nude, matte, mocha atau coklat untuk ke kantor. Bagaimana dengan warna lainnya ?

Warna-warna lipstik seperti nude, peach, mocha atau coklat di anggap paling cocok bagi para wanita untuk pergi ke kantor. Meski demikian, tidak jarang pula wanita-wanita memakai warna lipstik merah, rose dan sebagainya. Semua tidak masalah, yang penting si pemakai merasa nyaman dan percaya diri dengan warna lipstik yang di pakai.

Berikut ini beberapa tips dalam memilih warna lipstik :

* sebelum anda menentukan akan memakai lipstik warna apa, sebaiknya tentukan dulu akan memakai baju warna apa. Untuk warna-warna lipstik yang natural, tidak masalah memakai baju warna apa saja. Namun ada kalanya, warna lipstik tertentu seperti ungu muda akan terlihat lebih indah jika disesuaikan dengan warna baju yang anda kenakan.

* Perhatikan juga jenis dan warna kulit anda. Bagi anda yang berkulit putih dan kuning langsat, warna lipstik apa saja biasanya cocok. Anda tergolong tidak sulit menentukan warna lipstik dan bisa dengan mudah berganti-ganti warna lipstik sesuka hati anda. Jika kulit anda sawo matang, warna lipstik yang cocok dikenakan di antaranya warna tanah seperti orange soft, kecoklatan atau merah mata.

nadia meutia
About beautytime

A working at home mom, love staying at home, love dogs, love photography, and of course love my family. Masih mencari banyak orang yang mau diajarin cari duit lewat internet. Silahkan isi form di bagian bawah halaman ini ....

Speak Your Mind

Post Popularity Graphing by Knowledge Ring