Gaun Pengantinmu = Kepribadianmu

gaun pengantin

gaun pengantin

Tahukah anda kepribadian yang anda miliki mempengaruhi pilihan gaun pengantin anda? Memakai gaun pengantin yang sesuai dengan kepribadian anda sangat membantu anda untuk tampil percaya diri pada hari istimewa.

Tidak sedikit calon pengantin yang memilih gaun pengantin yang tidak sesuai dengan kepribadian dan karakter mereka. Akhirnya mereka merasa tidak nyaman pada hari H karena harus tampil tidak percaya diri. Siapakah anda? Berikut adalah beberapa tips untuk menemukan gaya dan style anda. Apakah anda termasuk Classic Bride, The Diva, Natural Bride, Romantic Bride atau Fashion Plate Bride?

Classic bride

Orang ber-type klasik ini tidak suka bereksperimen dan selalu bergayakonservatif. Tak heran apabila orang disekelilingnya menyenangi gayanya yang sopan dan anggun. Tipe classic bride akan menyukai jenis gaun yang berpotongan ringan (tidak terlalu heboh), bahan yang lembut tapi anggun, dan gaun yang jatuhnya pas di badan sertaenak dipandang mata. Terlihat jelas kalau pengantin tipe ini amat jatuh cinta kepada gaun tanpa tali dengan berpotongan A-line dilengkapi kelembutan satin, sarung tangan opera, dan juga sejuntai kalungmutiara. Tipe ini juga menyukai warna off-white yang sering dipakai putri-putri di zaman dahulu, atau gaun simpel yang dibordir oleh mutiara-mutiara dengan penambahan syal.

The Diva

Tipe diva ini selalu menjadi pusat perhatian, kemanapun dia pergi, dari tempat kerja, cocktail party, reuni sekolah sampai ke mall selalu menjadi pusat perhatian orang-orang di sekelilingnya. Teman temannya selalu senang di dekatnya karena tipe diva ini selalu dapat membuat suasana di sekelilingnya hidup dan menyenangkan. Mungkin dikarenakan penampilannya, atau wajah cantiknya ataupun gaya rambutnya. Apapun alasannya dia tetap menjadi diva yang dipuja-puja banyak orang karena kharisma kuat yang dipancarkan dari dalam dirinya.Untuk pengantin dengan tipe ini, gaun yang dicintai adalah gaun yang menunjukan siapa dirinya, tidak terikat oleh adat-adat ataupun norma -norma yang lazimnya dikenakan orang pada hari pernikahan.

The Natural Bride

Detail yang berlebihan, gaya yang terlalu ramai, dan yang terlalu modern pastinya bukan pilihan pengantin tipe ini. Natural bride menginginkan kesan yang tidak berlebihan tetapi simpel, yang manis tetapi rapih. Kesan yang ingin ditimbulkan dari calon pengantin ini adalah lembut seperti malaikat, natural, dan sopan. Gaya ini menginspirasikan gaun yang elegan dan sederhana. Permainan sederhana bahan chiffon yang lembut, bergaris pinggang A-Line dan berwarna putih bersih mewakili kesan gaun ini.

Romantic Bride

Lembut, romantis, pemimpi, dan feminim adalah gaya kepribadian dari calon pengantin ini. Pengantin tipe ini biasanya suka dengan cerita-cerita kuno yang menceritakan keindahan dan keabadian cinta sang pangeran dan putri kerajaan dimana sang pangeran tampan menanti sang putri di depan altar. Tentunya pilihan gaun yang dikenakan harus dapat membuat mereka tampil bak putri kerajaan. Bahan satin dan chiffon serta bahan-bahan halus lainnya dapat menjadi pilihan. Penggunaan corsage dan penambahan renda-renda juga memberi kesan romantis ala “Georgia” atau gaya gaun pesta untuk putri-putri raja zaman kerajaan Inggris kuno.

The Fashion Plate Bride

Pengantin tipe ini sangat menyukai fashion. Semenjak di bangku sekolah, di dinding kamarnya selalu penuh dengan gambar-gambar artis Hollywood dengan baju rancangan designer terkenal. Dia juga rela untuk berhemat ria hanya untuk membeli barang dari designer favoritnya, memiliki satu tas yang bermerek seperti LV, Gucci, Prada, Channel lebih baik dari pada seribu tas tak bermerek yang tidak jelas kualitasnya adalah prinsip yang dimilikinya. Teman-teman selalu mengaguminya karena dia selalu tampil modis dan bergaya kemanapun dia pergi. Untuk pengantin dengan tipe ini, gaun yang paling cocok untuknya adalah gaun rancangan designer kesayangannya. Untuk model dan gaya gaun biasanya dapat dikonsultasilkan dengan sang designer, yang pasti harus bergaya (mengikuti trend), elegan dan mencerminkan kepribadiannya. Umumnya gaun yang didesain oleh designer adalah sangat spesial karena khusus dirancang untuk satu orang saja. Penambahan aksesories biasanya juga disiapkan oleh si designer. Melangkah ke pelaminan dengan mengenakan baju, perhiasan dan aksesories lengkap dari designer kesayangan pasti akan menambah percaya diri anda. Branded is Fashion And The Fashion Is You .

(Sumber    :  www.weddingindonesia.com)

nadia meutia
About beautytime

A working at home mom, love staying at home, love dogs, love photography, and of course love my family. Masih mencari banyak orang yang mau diajarin cari duit lewat internet. Silahkan isi form di bagian bawah halaman ini ....

Speak Your Mind

Post Popularity Graphing by Knowledge Ring